Friday, April 23, 2010

Pada suatu masa

Pada suatu masa..
entah apa yang membawa, mungkin sudah digariskan..
Tatapan matamu, tertuju padaku..

Aku bukan yang terindah, dan bukan pula yang menjadi 'bintang'
tapi aku bersyukur, hanya bagi kamulah, aku bersinar..
Jadi sinarku, memang tercipta untuk kamu..

Dan pada suatu masa, janji kita terpaut..
sebuah keinginan untuk belajar menjalani hidup berdua..
Dan Kita tau tidak mudah, menyatukan perbedaan
Itulah yang selama ini selalu kita usahakan..

Hidupmu memang milik kamu..
Tapi bolehkah, ada aku juga di situ?
Masa depanmu, memang punya kamu..
Tapi, ada aku jugakah dalam rencanamu??
Takdirmu, memang sudah tertulis untukmu..
Bolehkah aku berharap, tardirku juga terpaut padamu?

Dan aku berdoa..
Pada suatu masa..
Mimpi-mimpi kita, bersama, akan terwujud..

Bantu aku juga dengan doamu..

=) Love, Amy..

1 comment: